Same

Suatu malam seorang pria yang terlihat stress dan sudah berkeluarga pergi ke bar dan memesan bir. Dia duduk dan memanggil pelayan." Mas, Bir 20 Gelas!"... Si Pelayan heran dan bertanya pada pria itu. "Rupanya Bapak sedang ada masalah, boleh tau kenapa, Pak?"..Pria itu lalu menjawab sambil menangis."Saya baru tahu kalau anak laki laki pertama saya suka sesama jenis.." dan pria itu pun minum sampai mabuk.

Seminggu kemudian ia datang lagi dan memesan minuman "Mas Bir 30 gelas!"..Pelayan heran dan kembali bertanya"Kali ini ada masalah apa lagi,Pak?". Pria itu menjawab sambil marah"Saya baru tahu kalau anak laki-laki saya yang kedua juga suka sesama jenis.." dan dia kembali meminum bir itu sampai habis..

Belum sampai seminggu pria itu datang lagi ke bar "Mas bir 50 gelas!" Si Pelayan yang sudah hafal mengenai masalah yang menimpa pelanggan itu bicara "Wah saya tahu sekarang, pasti anak laki-laki yang ketiga bapak juga suka sesama jenis ya??"
Dan pria itu menjawab

"Kali ini bukan mas...saya baru tahu kalau...istri saya juga suka sesama jenis..."

Komentar

Postingan Populer