Yanto dan Usep

Alkisah ada dua tukang perahu di sebuah kawasab wisata pantai sebut saja Yanto yang sudah senior dan malang melintang dalam dunia penyewaan perahu dan Usep yang masih junior. Suatu Hari Yanto bercerita tentang pengalamannya menjadi tukang perahu.


Y:Dulu ada cewe bule sep, cantik kayak Brini Spir mw naek perahu gw, ya udah pas nyampe tengah laut gw curi-curi kesempatan, gw ancem dia: Pilih Bersetubuh atau pulang Berenang. Dan dia ga bisa berenang, sep, Dia ga bisa berenang!!

U:Hah nu bener to?

Y:Beneran sep,sumpah...trus seminggu kemaren ada turis Jepang Sep..Cakep, putih, sexy kayak Miyabi, pokoknya napsuin deh, dia mw naek perahu juga. Gw curi kesempatan lagi deh, pas sampe tengah laut gw ancem:Pilih Bersetubuh atau berenang. Dan dia ga bisa berenang, sep!Dia Ga bisa berenang!!!

U:Edun siah..kok kepikiran sih?

Y:Iya donk..Trus kemaren nih sep, ada Cewek Lokal, cantik sep, montok lagi mw naek perahu gw dan seperti biasa sampe tengah laut.Pilih Bersetubuh atau berenang. Dan dia juga ga bisa berenang sep, dia ga bisa berenang!!!!

U:Wah..kalo gitu gw juga mw tuh, ntar deh gw praktekin semua ilmu loe..

Seminggu kemudian setelah Usep mencoba cara-cara Yanto mengaet turis-turis dia bercerita pada Yanto.

Y:Gimana Sep?Sukses ga?

U:Udah seminggu gw jadi tukang perahu, ga ada cewek yang mw naek perahu gw. kemaren ada Bencong mw naek perahu gw ya udah karena lagi sepi gw ambil aja tuh buat nambah duit setoran. Pas nyampe tengah laut dia ngancem:Pilih bersetubuh atau pulang berenang.
Dan GW GA BISA BERENang To!Gw Ga BISA BEreNang!!!!!!

Komentar

Postingan Populer