Oposan bukan oplosan

Kapan anda terakhir kali masuk ke kamar anda setelah sehari bekerja, belajar, atau apa pun kegiatan anda, lalu tiba-tiba anda diam dan malas melalukan apapun?.. Diam...diam...tak ada suara..tak ada bunyi..tak ada cahaya...tapi masih ada udara...Oksigen namanya yang masuk ke paru-paru kita bila anda lupa..Tapi bukan Oksigen yang ingin saya bicarakan, tapi diamnya yang ingin saya utarakan..

Waktu itu saya pulang malam abis dari kampus dari jam 7 pagi sampe jam 10 malam..Setelah saya pulang saya langsung masuk kamar lalu diam...lampu saya matikan, komputer saya cabut listriknya, sehingga tak ada godaan kepada saya untuk meneruskan karier saya sebagai "Talented Manager" di FM 2008. Malam itu saya malas untuk bergerak, saya duduk ke tepi ranjang. Lalu memejamkan mata......Dan kenangan pun berdatangan silih berganti, dan anehnya kenangan itu bukan kenangan nyata, tapi kenangan gagasan, pikiran, rencana yang pernah ada di kepala saya namun tak kunjung jadi nyata. Lalu saya membuka mata dan berujar pelan dalam hati. " ya Tuhan, jika engkau ada dan mendengar, maka hamba-Mu ini mungkin hanya ingin satu hal di dunia ini, yaitu kemampuan membuat impian menjadi nyata.."

Komentar

Postingan Populer