Dislocation

Lihat ini saya yang ditinggal pacar ke Cina. Sendirian saya di kota Bandung nu diriung ku gunung, jadilah Riung Bandung (itu lokasi rumahnya Atep, teman saya). Itu saya pergi ke kampus pagi pagi, mau kuliah rencananya, dan kuliah rupanya saya sesampainya disana, menyebabkan saya bertambah tahu, mengakibatkan saya menjadi mengerti, sehingga saya penasaran, penasaran pada mahasiswi mahasiswi di kampus saya yang kualitas kecantikannya semakin meningkat, entahlah kalau kualitas akademisnya. Itu saya duduk sendirian di warung, segelas kopi dan sebatang rokok menemani, melamun dan bercerita pada teman sebelah saya yang kata beberapa orang-orang ga keliatan, padahal dia persis ada di sebelah saya. Oh, saya lupa, di kaos teman saya itu bertuliskan "Hanya pacar yang setia boleh lihat saya".. Pantasan, ada teman-teman lain yang tidak lihat dia, menyebabkan saya dikira autis.

Komentar

  1. pacar gilang teh saha? ka China? susul atuh euy

    BalasHapus
  2. Maaf Anonim, karena anda anonim maka saya biarkan komen anda tak saya jawab

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer