Testify

Kita memang tidak pernah terlalu akrab dulu, bahkan berpapasan saja kita tidak bertegur sapa. Namun, saat yang lalu kita bertemu dan bermain sama, lupakan siapa kita dan siapa mereka, ini hari adalah hari kita .. Kita teman, kita rekan, kita pasangan, kita sahabat, kita saudara, kita merdeka, kita bahagaia… Ini dunia kita selami dalam sehari, ini kota kita jelajahi dalam sehari, ini malam kita jaga sampai pagi buta..Ini persitiwa saya ingat sampai tua..

Thanks to:

Ici si pengangguran 1 (sing geura gawe)

Adin si pengangguran 2 (sing geura gawe oge)

Resna si supir ganti-gantian sama saya (lain kali biar saya aja yang nyupir terus)

Saya si supir ganti-gantian sama Resna (lain kali biar Resna aja yang nyupir terus)

Adnan si teman yang kenal di bimbel dulu (makin gondrong aja lu…)

Shenny si pulang magang (beuh!! Jadi eksmud ayeuna mah…Sukses lah!)

Yuda si gak bawa kacamata (katingali teu?)

Gema si pengen pulang duluan (rek kamana atuh, kasep? Meuni buru-buru..)

Komentar

  1. aku suka kalimat awalnya:
    "Kita memang tidak pernah terlalu akrab dulu, bahkan berpapasan saja kita tidak bertegur sapa. Namun, saat yang lalu kita bertemu dan bermain sama, lupakan siapa kita dan siapa mereka, ini hari adalah hari kita .."

    ahaha... pengen segera ke sana lagi! kita bermain ramai2. ramai2 bikin permainan...!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer